Teknologi

Apakah Anda siap dengan risiko menjadi fotografer olahraga profesional?

Ketika pemain NBA LeBron James dipenggal dan jatuh ke fotografer selama Game 4 Final NBA, itu hanya kecelakaan dan bagian dari permainan. Namun, sepertinya tidak ada yang peduli dengan fotografer itu. Bahkan pikiran pertama saya adalah “Saya harap fotografer memiliki tutup lensa karet di atas lensanya.”

Anda tahu, itu adalah aturan NBA bahwa semua fotografer harus memiliki tutup lensa karet pada lensa mereka untuk bekerja di sela-sela. Tutup karet adalah tindakan pencegahan keamanan untuk mencegah pemain melukai diri mereka sendiri jika mereka mengenai lensa fotografer.

Dalam kasus James, saya tidak berpikir itu akan membuat perbedaan karena menurut saya dia mengenai bodi kamera, bukan lensa.

Setelah James jatuh cinta pada fotografer NBA, beberapa penggemar dan beberapa atlet profesional men-tweet bahwa fotografer itu seharusnya pindah. Ini adalah kegilaan. Ke mana dia akan pergi? Ada bangku ribuan dolar di belakangnya memegang kipas, seorang fotografer tetap di sisi kirinya dan target di sisi kanannya.

Selama pertandingan NBA, fotografer masih harus duduk di lantai dengan kaki terjalin di ruang yang sangat kecil. Fotografer jaringan dan halaman harus duduk di kursi kecil dengan roda kecil. Duduk di lantai dalam posisi ini selama seluruh pertandingan menyebabkan kram kaki dan parestesia, dan saraf di kaki berhenti bekerja dengan baik, menyebabkan sensasi abnormal.

Di tahun 90-an, kursi penggemar bola basket tidak sedekat paparazzi seperti sekarang. Dalam banyak kesempatan, saya berhasil menyingkir untuk menghindari dipukul atau diinjak-injak. Ini tidak terjadi hari ini ketika memotret beberapa pertandingan bola basket NBA, ACC, atau SEC.

Selama pertandingan Kejuaraan SEC di Nashville, Tennessee, Glenn “Big Baby” Davis dari LSU dan empat fotografer lainnya menandatangani kontrak dengan saya. Untungnya tidak ada yang terluka parah. Namun, tidak demikian halnya dengan pertandingan bola basket ACC terakhir saya di tahun 2013. Selama pertandingan, lutut dan kaki seorang pemain Georgia Tech membentur kepala saya saat mencoba melompati saya. Kakinya yang lain menangkap sisi kamera yang mendorong sedikit melalui tali cam tipis di bawah paku jari pelatuk di tangan kananku. Hal ini mengakibatkan rasa sakit yang parah, keseleo, dan infeksi.

Sebagai jurnalis foto yang telah memotret ratusan acara profesional dan perguruan tinggi nasional dan internasional, sudah menjadi rahasia umum di kalangan fotografer olahraga bahwa pada suatu saat, Anda mungkin ditabrak oleh seorang atlet, pemandu sorak, binatang, baseball, tongkat baseball, bola sepak, softball, maskot, Balap mobil, bola bowling, keping hoki, gelas, kotoran banteng, kotoran burung, darah dan ludah petinju, bir dari penggemar yang mabuk, digigit ular atau serangga raksasa dan favorit saya sepanjang masa, muntahan dari penggemar NASCAR yang mabuk .

Ini tidak termasuk campur tangan pejabat NBA dan NCAA, penghindaran pemukulan oleh penggemar Philadelphia Eagles, kekerasan oleh pelatih yang kalah, kekerasan oleh pemain, kekerasan oleh kelompok karena Anda tidak akan memberikan nomornya kepada seorang atlet, makian oleh seorang pengkhotbah. istri karena Anda tidak difilmkan Putrinya seorang pemandu sorak, dan Anda menerima surat dua halaman yang menjelaskan mengapa foto quarterback Anda harus dikaitkan dengan putranya dan menguntit seorang penggemar Yankee yang menyambar salah satu kamera Anda setelah seri dunia.

Jika Anda bertanya-tanya, semua hal ini terjadi pada saya kecuali untuk memburu penggemar Yankee. Itu terjadi pada seorang fotografer Sports Illustrated setelah Kejuaraan Dunia 1996 di Yankee Stadium.

Adapun peralatan curian saya, saya tidak menangkap fotografer yang mencuri kamera dan lensa Nikon selama Olimpiade Musim Dingin 1994 di Lillehammer, Norwegia.

Pada tahun 2006, dia keluar dari bisbol saat syuting Atlanta Braves melawan Philadelphia Phillies. Itu akan membunuh saya jika itu beberapa inci di atas leher saya. Dalam beberapa detik setelah dipukul, pelatih Atlanta Braves Jeff Porter berada di sisi saya dengan es dan mengajukan pertanyaan yang biasa dia tanyakan kepada pemain yang kepalanya terkena bola bisbol.

Jadi, jika tujuan Anda adalah menjadi fotografer olahraga liga utama, pastikan Anda tidak hanya memiliki pemahaman yang luar biasa tentang seni fotografi, tetapi juga dalam kesehatan yang prima dan memiliki asuransi yang baik.

Jadi ketika LeBron James 6’8″ menjatuhkan Anda, atau ketika keping hoki berdering di kepala Anda, jangan kenakan hati Anda di lengan baju Anda. Itu semua bagian dari area Sports Illustrated.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button